Ragam Budaya Wisata Alam Indonesia yang Asyik untuk Traveling

Ragam Budaya Wisata Alam Indonesia yang Asyik untuk Traveling

Indonesia sudah banyak dikenal oleh berbagai macam wisatawan belahan dunia. Menjadi salah satu topik terpopuler terkini dengan keragaman wisata sebagai ciri khasnya. Menciptakan karya-karya unggulan, juga ragam suku sekaligus mampu mengharumkan nama Bangsa dan Negara.

Tak kalah dengan karya seni yang diciptakan oleh masyarakatnya, bahwa alam pun juga berkonstribusi untuk ikut serta menarik perhatian para wisatawan lokal maupun Non lokal. Keadaan tanah yang subur dengan pemandangan alam yang mendukung membuat Negara ini begitu mudahnya memikat ribuan pasang mata untuk singgah berkunjung dalam waktu lama.

Beberapa diantaranya yaitu Pulau Komodo dan Raja Ampat sebagai topik utama dalam destinasi keindahan Mancanegara.

Trending Wisata Pulau Komodo Yang Membuat Gempar Para Wisatawan

Bagaimana tidak dibuat jatuh cinta oleh wisata yang satu ini. Didengar dari namanya saja sudah dibuat penasaran, apalagi melihat aslinya. Banyak wisatawan terpukau melihat indahnya pulau Nusa Tenggara Timur ini.

Komodo yang berkeliaran bebas sepanjang jalan ditambah dengan pesona lautnya yang biru, membuat kebanyakan turis lupa akan banyaknya ragam keindahan lain yang tersedia diluar sana. Pulau ini juga sudah beberapa kali digunakan untuk pembuatan film, luar juga dalam Negri.

Misalnya seperti Film Komodo Dragon, History Hunters yang saat itu diproduksi oleh salah satu perusahaan film Amerika Serikat. Tak ingin ketinggalan produser asal Thailand juga menyemarakkan pesona Pulau ini dalam Filmnya yang dirilis dalam 2018 silam yang berjudul “Lover Over”.

Memukaunya Pesona Raja Ampat Sebagai Wisata Yang Mendunia

Kepulauan yang berada diwilayah ujung timur Indonesia ini memang memiliki kesan tersendiri dihati para wisatan. Suguhan keindahan bawah laut yang luar biasa menjadi daya tarik bagi para turis untuk melihat lebih jelas berbagai spesies ikan, satwa langka, juga terumbu karang. Setidaknya ada sekitar 700 jenis moluska, 5 jenis penyu yang sudah terancam punah, 540 terumbu karang dari berbagai macam jenis dan masih banyak lagi jenis spesies lainnya.

The Nature Concervacy And Conservation International juga meriset bahwa 75% dari berbagai spesies dunia telah lama tinggal di Kepulauan Raja Ampat ini. Bagi mereka yang memiliki hobi fotografi juga akan disambut oleh beragam arena spot seperti bukit yang terdapat dalam kawasan wisata ini. Hanya dalam waktu 1 sampai 2jam, wisatawan sudah bisa melihat seluruh pesona

Raja Ampat dari atas Bukit

Kaya akan pesona alamnya membuat nama Indonesia menjadi salah satu Incaran bagi para traveler juga wisatawan. Pulau Komodo dan Raja Ampat bahkan hanya sebagian kecil dari destinasi alam yang disediakan oleh tanah air tercinta ini. Masih banyak objek wisata yang patut dikunjungi sebelum Anda memulai rutinitas kembali.

Berbagai ragam budaya wisata alam Indonesia ini juga sangat cocok untuk mereka yang hendak menikmati liburan bersama pasangan maupun keluarga. Mengapa demikian ?” Hal itu dikarenakan mampu menambah wawasan juga kecintaan pada Negri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *