Tampil dengan Berbagai Fitur Baru, Inilah Harga Realme 6

Tampil dengan Berbagai Fitur Baru, Inilah Harga Realme 6

Jadi salah satu merk smartphone yang paling diminati di pasar Indonesia, realme merilis produk terbaru mereka yaitu realme 6 dan realme 6 pro. Ada yang berbeda dari sistem peluncuran kali ini, yaitu dilakukan secara online. tak hanya itu.

Realme juga mengusung berbagai keunggulan pada produk terbaru mereka jika dibandingkan dengan pendahulunya. Mulai dari fitur fast charging hingga chipset dapat dinikmati oleh para pengguna produk terbaru realme.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, produk anyar dari Realme yaitu Realme 6 akan mengusung berbagai teknologi dan fitur baru. Hal ini diungkapkan pada acara peluncuran produk terbaru Realme 6 dimana salah satu fitur barunya terdapat pada refresh pada layar lini.

Layar dari Realme 6 maupun Realme 6 Pro telah memiliki refresh rate 90Hz. Sebelumnya teknologi ini hanya ditemukan di flagship, jadi dapat dikatakan bahwa ini baru pertama kali tersedia di seri realme.

Sesuai dengan namanya, Realme 6 pro hadir dengan warna baru yaitu enam kamera yang akan memanjakan pada penggunanya. Sedangkan untuk desainnya, kedua seri terbau Realme 6 telah dilengkapi dengan punch-hole atau yang disebut juga dengan in-display selfie.

Sedangkan untuk RAM nya, Realme hanya akan menyediakan satu varian saja untuk Realme 6 Pro. Hanya akan tersedia varian Realme 6 Pro dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Namun, untuk Realme 6 tersedia dalam dua varian yaitu RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 128 GB. Kedua varian Realme 6 dibandrol dengan harga Rp. 3.399.000 dan Rp. 3.799.000. Sedangkan untuk varian Realme 6 Pro bisa Anda dapatkan dengan harga 4.499.000.

Untuk pemesanannya, telah dibuka dari tanggal 24 Maret kemarin dan akan ditutup pada tanggal 30 Maret 2020. Sedangkan penjualan offline baru akan dibuka pada tanggal 4 April 2020 mendatang di berbagai toko terdekat.

Keunggulan lain yang diusung oleh varian terbaru dari Realme 6 ini terdapat pada chipsetnya yang telah dilengkapi dengan snapdragon 720G. Sedangkan untuk layarnya memiliki ukuran 6,6 inchi. Didukung dengan dua kamera depan yang terdapat pada punch hole. Dengan kamera depan beresolusi 16MP dan 8 MP, Anda akan menghasilkan hasil selfie yang lebih bagus.

Untuk Anda yang hobi mengambil gambar, Realme 6 dapat menjadi pilihan menarik dengan kamera belakang yang dilengkapi dengan lensa utama 64MP. Sedangkan untuk telephoto nya memiliki lensa 12MP dengan ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP.

Selain hadir dengan fitur yang lebih baik, Realme 6 dapat dipilih dengan beberapa warna yakni lightning red dan lightning blue. Dengan kapasitas baterai 4.300mAh yang dapat bertahan lebih lama, Realme 6 siap mewarnai pasar smartphone di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *