3 Sekolah Sepak Bola Terbaik di Indonesia

3 Sekolah Sepak Bola Terbaik di Indonesia

Saat ini, sepak bola tidak hanya dijadikan sebagai salah satu olahraga alternatif. Melainkan bisa juga dijadikan sebagai salah satu profesi yang penghasilannya dapat anda perhitungkan untuk masa depan anak anda.

Apalagi, saat ini banyak sekali pemain – pemain bola di Indonesia dan juga mancanegara yang memiliki penghasilan yang cukup fantastis. Bagi, anda yang ingin menyekolahkan anak anda di sekolah bola, berikut akan kami berikan ulasan 3 sekolah sepak bola terbaik di Indonesia:

1. SSI Arsenal

Arsenal yang merupakan salah satu club sepak bola yang cukup terkenal di dunia, ternyata juga telah mendirikan sekolah sepak bola di Indonesia. Hal ini, dapat kita ketahui dengan didirikannya sekolah SSI Arsenal yang terletak di daerah Lapangan ISCI (Ciputat), Tangerangdan Aldiron-MBAU (Pancoran).

Di sekolah ini membuka kelas untuk siswa usia 6 – 16 tahun dengan daya tampung 250 siswa. Selain itu, sekolah ini juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

  • Menggunakan kurikulum yang telah diterapkan di Inggris.
  • Tersedia layanan FlexiSkul oleh SSI Arsenal.
  • Memiliki lahan lapangan yang cukup luas.

2. Sekolah Sepak Bola Real Madrid

Bagi anda Madridista atau penyuka club sepak bola Real Madrid, tak ada salahnya jika anda menyekolahkan anak anda di sekolah bergengsi ini. Sekolah tergolong sudah cukup lama berdiri di Indonesia. Dimana sekolah ini berdiri sejak tahun 2012 dan dikelola langsung oleh ISSD (International Social Sports Development).

Dan anda juga tidak perlu khawatir, karena sekolah ini juga memiliki cabang dibeberapa wilayah di Indonesia, seperti Yogyakarta, Samarinda, Aceh, Makassar dan Papua.
Keunggulan dari SSI ini adalah:

  • Memiliki beberapa fasilitas yang didatangkan langsung dari Santiago Bernabeu.
  • Siswa berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain berkelas dari club Real Madrid.
  • Termasuk sekolah yang mendapat dukungan dari perusahaan – perusahaan raksasa di dunia seperti Bwin, Adidas, Cocacola, Samsung dan Microsoft.

3. FC Barcelona Escola Indonesia

Tidak kalah bergengsinya dengan Real Madrid, sekolah ini sudah berdiri sejak 2012 yang berlokasi di daerah The Plaza Office Tower, Penth House, Jl. M.H. Thamrin Kav. 26-30 Jakarta. Sekolah ini membuka kelas dengan maksimal siswa 250 per tahun.
Keunggulan:

  • Memiliki pelatih yang cukup profesional.
  • Merupakan sekolah yang legal dan menjamin lulusannya dapat bermain di lapangan secara profesional. Baik dalam skala nasional maupun international.
  • Mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan ternama seperti Beko, Audi, Estrella Damm dan Qatar Airways.

Itu tadi penjelasan mengenai 3 sekolah Sepak Bola bergengsi di Indonesia. Bagi anda orang tua yang ingin menjadikan anaknya pesepak bola handal. Tak ada salahnya menyekolahkan anak anda di salah satu SSI tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *